Saturday 30 December 2017

Assalamualaikum semua

Cubaan and first timer menulis blog..kuikuikui

Segala sesuatu pasti membutuhkan proses perkenalan.


Tentu saja, perkenalan menjadi elemen yang sangat penting agar kita bisa mengetahui isi detail dari apa yang ingin kita ketahui. Tentu saja yang kami maksud disini itu perkenalan bukanlah sekedar berkenalan dengan seseorang saja. Tidak. Dalam penerapannya, kita pun sebenernya juga harus melewati sesi perkenalan dengan suatu hal seperti halnya ilmu pengetahuan, situasi kondisi, keadaan, lingkungan, dan lain sebagainya.

Intinya, melalui perkenalan tentu saja akan membantu kita dalam memudahkan jalan yang kelak akan kita pilih nantinya.

Secara teoritis, perkenalan disini itu mempunyai arti sebagai bentuk ungkapan atau ekspresi yang dapat digunakan untuk memperkenalkan diri kita dengan sesuatu yang ingin kita kenali itu. Nah, karena disini kita akan membahas tentang perkenalan dalam bahasa Inggris, tentu kita akan membahas tentang introduction (perkenalan).

Dalam mengungkapkan ekspresi untuk memperkenalkan diri kita dengan menggunakan bahasa Inggris, hal itu pastilah ada banyak sekali variasi yang berbeda-beda dalam penerapannya. Dari setiap variasi yang tersedia itu, tentu saja memiliki fungsi dan juga peran yang berbeda, tergantung dari situasi dan kondisi seperti apa kita melakukan 

1 comment: